Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pylon Sign VS Pole Sign

apa itu pylon sign dan seperti apa pole sign?

lebih efektif mana dari keduanya?



Pylon Sign efektif untuk jalur pendek atau luas jalan yang tidak terlalu lebar, sedangkan Pole Sign, akan sangat di butuhkan di jalur cepat dan lebar.


Pylon sign di SPBU sangat pasti familiar bagi masyarakat di indonesia, dengan tampilan yang kokoh juga meberikan informasi ditail tentang apa saja yang ada di area SPBU tersebut. sedangkan dari pengalaman kami di Rejeki Cetak pylon sign banyak kita buat sebagai informasi fakultas di dalam sebuah universitas. Pylon sign memiliki kelebihan dalam memberikan kesan luxury, kesan kuat, dan sangat terlihat profesional.

Pole Sign sama efektifnya dengan pylon sign, namun biasanya akan di taruh lebih tinggi dan besar. pole sign paling sering akan kita temui di sepanjang TOL sebelum memasuki rest area TOL dengan kecepatan kita berkendara juga jalan tol yang sangat luas, membuat pole sign menjadi solusi efektif dalam memberikan penarik perhatian.

lalu dari keduanya manakah yang paling mahal?


Pylon sign dan pole sign keduanya sama sama membutuhkan material yang bisa di bilang cukup mahal. Pylon sign membutuhkan material terbaik karna dia di butuhkan terlihat ditail dari dekat, yang mampu menunjukan kemewahannya. sedangkan pole sign membutuhkan material yang cukup extra besar sehingga membuat pole sign juga cukup menjadi produk mahal.

lalu bagaimana dengan Rejeki Cetak apakah mampu membuat keduanya?

tentu saja, kami bisa memberikan produk Advertising dengan berbagai pilihan material yang terbaik. dan kami selalu siap untuk keliling seluruh indonsia untuk memberikan pelayanan lebih dekat dengan klien kami.

Tagar

wa. 082320300078
tlp. 0331411319